Tuesday, August 6, 2013

Info Lowongan Kerja di NTB di PT. COLUMBINDO PERDANA, Agustus 2013


Info Lowongan Kerja di NTB di PT. COLUMBINDO PERDANA, Agustus 2013

Sumber: jobstreet
Batas: 4 September 2013

         
ANDA BISA MENG-KLIK LINK  PT.COLUMBINDO PERDANA  DI ATAS UNTUK MELIHAT DAN MENGAKSES SITUS RESMI KAMI.
 
 
 
          Kita melihat kebahagiaan terjadi di sekitar kita setiap hari dan Kita melihat juga bagaimana pujian sederhana atau lampu hadiah hari Anda. Kita melihat bagaimana sikap yang baik, besar atau kecil, membuat senyum hati Anda. Kita melihat bagaimana janji hadiah di akhir mencerahkan perjalanan Anda. Di Columbia, kita membuat kebahagiaan terjadi - dan impian Anda menjadi kenyataan.

          Di Columbia, kami telah berperan dalam menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang dengan membuat impian mereka menjadi kenyataan. Sejak 1982, kami telah Merawat bukan hanya karyawan kami dengan menawarkan kepuasan kerja dan Pelanggan kami dengan selalu memenuhi kebutuhan mereka, tetapi juga masyarakat kita melalui kegiatan sosial. Kami juga telah membuat produk mimpi lebih mudah diakses melalui Biaya-tabungan dan kredit-sistem yang telah kita rintis.
 
VISI

Sebuah merek lama bahwa Indonesia dapat mengandalkan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

MISI

Untuk pelanggan kami
Membuat hidup lebih baik dicapai kepada siapa pun, dengan memberikan kenyamanan lebih besar dan aksesibilitas untuk produk kami
dan jasa.

Untuk staf kami
Membangun budaya yang harmonis dan kolaboratif dalam perusahaan, dengan mempromosikan staf kesejahteraan dan menjamin pertumbuhan usaha yang berkelanjutan untuk semua.

Untuk komunitas kami
Melakukan bagian kita untuk membantu generasi berikutnya hidup lebih baik.

# NILAI #

Ketulusan
Kami tetap setia kepada staf kami dan berbagi umpan balik yang tulus kami. Kami juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan kami.

Kelincahan
Menjadi gesit adalah kunci untuk kelangsungan usaha. Untuk beradaptasi dengan cepat, kita harus fleksibel dan berani. Untuk maju, kami tidak takut untuk menjadi berbeda dan untuk mengeksplorasi tanah baru.


Aksesibilitas
Salah satu penekanan utama kami adalah aksesibilitas. Dengan kenyamanan yang lebih besar, hal-hal baik dalam hidup dapat dicapai untuk semua. Menjadi terbuka untuk ide-ide baru juga membantu kita untuk menjadi lebih didekati dan efektif.

Kemitraan kolaboratif
Kami bekerja dengan staf kami menuju tujuan bersama, meskipun perbedaan-perbedaan kita, di tempat kerja diskriminasi bebas. Kami juga bekerja sama dengan pelanggan kami dalam menjembatani kesenjangan antara aspirasi mereka dan layanan kami - untuk membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih baik
Sales Columbia Platinum (Assisten Supervisor)
IDR 550000 - 1900000
Aceh, Papua, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Sulawesi Barat
Requirements:
Persyaratan :
 
  1. Pria/Wanita
  2. Usia Min.18 s/d 35 tahun
  3. Pendidikan Min.SMA/Sederajat dan D3,S1
  4. Memilki relasi yang luas dan berkepribadian yang baik
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik
  6. Memilki keterampilan yang khusus
  7. Mampu menggunakan MS.Office
 
KEUNTUNGAN MENJADI SALES PLATINUM
  1. Gaji Pokok / Upah
  2. Tunjangan Kesehatan
  3. Uang Makan
  4. Komisi Reguler
  5. Komisi Produk
  6. Bonus Triwulan
  7. Insentif
  8. Hadiah Produk
  9. Columbia Executive Club
  10. Program Kepemilikan Motor  (MOP)
  11. Tour Lokal
  12. Tour Luar Negeri
  13. Pulsa Handphone
 
Informasi Sosial Media    :  WhatsApp / LINE / WeChat / KakaoTalk    ( 085761414441 )
 
 
  kirim lamaran ke sini

0 comments:

Post a Comment