Saturday, May 4, 2013

Banyak Cara Mendapatkan Uang dari Internet


Banyak Cara Mendapatkan Uang dari Internet.
Bagi yang pengen cari uang lewat internet. Pengen kerja sampingan melalui internet, untuk tambahan uang saku. Atau pengen menabung untuk masa depan di internet. Berikut saya share beberapa cara saya mendapatkan uang lewat internet.



1. PTC (Paid To Click)
PTC adalah suatu program yang akan membayar agan untuk mengklik iklan,, menarik bukan??? Banyak website yang menyediakan PTC ini. Nanti saya akan share caranya.

2. PPC (Paid Per Click)
PPC adalah suatu program yang akan membayar agan untuk setiap iklan yang diklik,, iya,, setiap klik agan akan dibayar.

3. PPM (Paid Per Million)
PPM ini, agan dibayar jika ada yang melihat link iklan/mendownload setiap 1000 kali view/download.

4. PPD (Paid Per Downlaod)
Setiap ada yang mendownload file agan, agan akan mendapatkan uang.

5. Pasang Iklan di Blog
Agan punya blog? bisa dijadikan penghasil Uang,, Agan bisa coba PPC kemudian pasang iklan di blog agan,, tunggu sampai ada yang mengklik iklan di blog agan. Tapi,, agan bisa langsung mencari pemasang iklan secara langsung, agan akan menerima bayaran per bulan/sesuai kesepakatan dari pihak pemasang iklan. Berbeda dengan PPC yang menggunakan pihak ketiga.

6. Jual Jasa
Agan bisa jual saya di internet melalui blog agan,, atau agan pasang iklan di blog agan sendiri.

7. Jual barang di Toko Online.
Agan bisa membuat toko online untuk menjual jasa/barang agan secara langsung.

8. Review produk
Agan akan mendapatkan uang jika mereview suatu produk. Yang ini belum saya pernah coba.

Itulah beberapa Cara mendapatkan uang dari internet yang pernah saya coba (kecuali no. 8). Kedepannya saya akan membahas satu per satu cara-cara di atas.

0 comments:

Post a Comment