Info Lowongan Kerja di NTB di PT Columbindo Perdana, Juli 2013
Sumber: www.jobstreet.co.id
Batas: 23 Agustus 2013
Kita melihat kebahagiaan terjadi di sekitar kita setiap hari. Kita
melihat bagaimana pujian sederhana atau lampu hadiah hari Anda. Kita
melihat bagaimana sikap yang baik, besar atau kecil, membuat senyum hati
Anda. Kita melihat bagaimana janji hadiah di akhir mencerahkan
perjalanan Anda. Di Columbia, kita membuat kebahagiaan terjadi - dan
impian Anda menjadi kenyataan.
Di Columbia, kami telah berperan dalam menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang dengan membuat impian mereka menjadi kenyataan. Sejak 1982, kami telah Merawat bukan hanya karyawan kami dengan menawarkan kepuasan kerja dan Pelanggan kami dengan selalu memenuhi kebutuhan mereka, tetapi juga masyarakat kita melalui kegiatan sosial. Kami juga telah membuat produk mimpi lebih mudah diakses melalui Biaya-tabungan dan kredit-sistem yang telah kita rintis.
Di Columbia, kami telah berperan dalam menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang dengan membuat impian mereka menjadi kenyataan. Sejak 1982, kami telah Merawat bukan hanya karyawan kami dengan menawarkan kepuasan kerja dan Pelanggan kami dengan selalu memenuhi kebutuhan mereka, tetapi juga masyarakat kita melalui kegiatan sosial. Kami juga telah membuat produk mimpi lebih mudah diakses melalui Biaya-tabungan dan kredit-sistem yang telah kita rintis.
VISI
Sebuah merek lama bahwa Indonesia dapat mengandalkan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.
MISI
Untuk pelanggan kami
Membuat hidup lebih baik dicapai kepada siapa pun, dengan memberikan kenyamanan lebih besar dan aksesibilitas untuk produk kami
dan jasa.
Untuk staf kami
Membangun budaya yang harmonis dan kolaboratif dalam perusahaan, dengan mempromosikan staf kesejahteraan dan menjamin pertumbuhan usaha yang berkelanjutan untuk semua.
Untuk komunitas kami
Melakukan bagian kita untuk membantu generasi berikutnya hidup lebih baik.
# NILAI #
Ketulusan
Kami tetap setia kepada staf kami dan berbagi umpan balik yang tulus kami. Kami juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan kami.
Kelincahan
Menjadi gesit adalah kunci untuk kelangsungan usaha. Untuk beradaptasi dengan cepat, kita harus fleksibel dan berani. Untuk maju, kami tidak takut untuk menjadi berbeda dan untuk mengeksplorasi tanah baru.
Aksesibilitas
Salah satu penekanan utama kami adalah aksesibilitas. Dengan kenyamanan yang lebih besar, hal-hal baik dalam hidup dapat dicapai untuk semua. Menjadi terbuka untuk ide-ide baru juga membantu kita untuk menjadi lebih didekati dan efektif.
Kemitraan kolaboratif
Kami bekerja dengan staf kami menuju tujuan bersama, meskipun perbedaan-perbedaan kita, di tempat kerja diskriminasi bebas. Kami juga bekerja sama dengan pelanggan kami dalam menjembatani kesenjangan antara aspirasi mereka dan layanan kami - untuk membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih baik
Sebuah merek lama bahwa Indonesia dapat mengandalkan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.
MISI
Untuk pelanggan kami
Membuat hidup lebih baik dicapai kepada siapa pun, dengan memberikan kenyamanan lebih besar dan aksesibilitas untuk produk kami
dan jasa.
Untuk staf kami
Membangun budaya yang harmonis dan kolaboratif dalam perusahaan, dengan mempromosikan staf kesejahteraan dan menjamin pertumbuhan usaha yang berkelanjutan untuk semua.
Untuk komunitas kami
Melakukan bagian kita untuk membantu generasi berikutnya hidup lebih baik.
# NILAI #
Ketulusan
Kami tetap setia kepada staf kami dan berbagi umpan balik yang tulus kami. Kami juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan kami.
Kelincahan
Menjadi gesit adalah kunci untuk kelangsungan usaha. Untuk beradaptasi dengan cepat, kita harus fleksibel dan berani. Untuk maju, kami tidak takut untuk menjadi berbeda dan untuk mengeksplorasi tanah baru.
Aksesibilitas
Salah satu penekanan utama kami adalah aksesibilitas. Dengan kenyamanan yang lebih besar, hal-hal baik dalam hidup dapat dicapai untuk semua. Menjadi terbuka untuk ide-ide baru juga membantu kita untuk menjadi lebih didekati dan efektif.
Kemitraan kolaboratif
Kami bekerja dengan staf kami menuju tujuan bersama, meskipun perbedaan-perbedaan kita, di tempat kerja diskriminasi bebas. Kami juga bekerja sama dengan pelanggan kami dalam menjembatani kesenjangan antara aspirasi mereka dan layanan kami - untuk membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih baik
Sales Counter (Marketing)
Aceh, Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta
Aceh, Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta
Responsibilities:
Tugas & Tanggung Jawab :
- Melakukan rutinitas penjualan
- Memberikan pelayanan pada tiap pengunjung
- Bersedia mencapai target penjualan.
Requirements:
Persyaratan :
- Pria / Wanita Usia Max 35 Tahun
- Pendidikan Min. Lulusan SMA / Sederajat
- Berpenampilan Menarik
- Ulet,Jujur, disiplin dan Suka Berkomunikasi
- Berpenampilan yang Baik (Rapi & Bersih )
- Bagi yang belum berpenglaman di persilahkan untuk melamar.
Fasilitas :
- Gaji Pokok / Upah
- Insentive Penjualan
- Komisi Reward Bonus Triwulan
- Uang Makan /Hari
- Internet / Wi-Fi Showroom
- Jenjang Karir yang Pasti
Informasi Lebih Lanjut :
SMS Center 089608531947
Facebook https://www.facebook.com/columbia.indonesia
Halaman https://www.facebook.com/layanancolumbia
0 comments:
Post a Comment